Kegiatan BAKTI SOSIAL akan dilaksanakan selama dua (2) hari, mulai tanggal 17 Desember 2011 sampai dengan 18 Desember 2011 .. Panggung Kesenian, Penjualan Bibit, Service Sepeda Motor, Service Mobil Ringan, Service Komputer, Service Listrik, Service Elektronik (Alun-alun Banyumas) Bantuan Bibit (Desa Binangun Kec. Banyumas), Tata Kecantikan, Tata Boga, Pemugaran Mushola (Desa Sudagaran Banyumas), Penyuluhan Administrasi dan Akuntansi, Video Shooting, Pemugaran Mushola (Desa Pekunden Banyumas), Pengobatan Gratis (Desa Kedunguter Banyumas), Pelatihan dan Layanan Jasa LAS (Panti Asuhan Budi Sakti Banyumas)

ChatBox

Friday, December 16, 2011

BAKTI SOSIAL SMK PEDULI MASYARAKAT TAHUN 2011

Dalam rangka peningkatan mutu SMK di wilayah Kabupaten Banyumas yang dilakukan secara bersama-sama, terukur dan terkoordinir, serta meningkatkan akses dan mutu secara agregat pada seluruh SMK di Kabupaten Banyumas sebagai Kabupaten Vokasi, Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas beserta seluruh SMK Negeri dan Swasta di wilayah Kabupaten Banyumas akan mengadakan kegiatan BAKTI SOSIAL SMK PEDULI MASYARAKAT Tahun 2011.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Pelaksanaan Launching Banyumas sebagai Kabupaten Vokasi yang tellah dilaksanakan pada bulan april 2011, dimana Launching tersebut diresmikan langsung oleh Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh.
Kegiatan Bakti Sosial Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Peduli Masyarakat ini diharapkan mampu memberikan pelayanan bagi masyarakat di kabupaten/ kota sekitarnya, dan dapat menjadi   Benchmarking bagi daerah kabupaten/ kota lainnya dalam aspek dukungan pemda bagi pengembangan mutu dan akses SMK.
Kegiatan akan dilaksanakan selama dua (2) hari, mulai tanggal 17 Desember 2011 sampai dengan 18 Desember 2011.
Bentuk kegiatan Bakti Sosial ini diantaranya :
Layanan Masyarakat ( Gratis )
  • Panggung Kesenian, Penjualan Bibit, Service Sepeda Motor, Service Mobil Ringan, Service Komputer, Service Listrik, Service Elektronik (Alun-alun Banyumas)
  • Bantuan Bibit (Desa Binangun Kec. Banyumas)
  • Tata Kecantikan, Tata Boga, Pemugaran Mushola (Desa Sudagaran Banyumas)
  • Penyuluhan Administrasi dan Akuntansi, Video Shooting, Pemugaran Mushola (Desa Pekunden Banyumas)
  • Pengobatan Gratis (Desa Kedunguter Banyumas)
  • Pelatihan dan Layanan Jasa LAS (Panti Asuhan Budi Sakti Banyumas)
Pembagian Sembako dan Pakaian Pantas Pakai
Pembagian Sembako /Pakaian Pantas Pakai di 6 Lokasi Eks Kawedanan di Wilayah Kabupaten Banyumas

  • Desa Plangkapan (Eks Kawedanan Sumpiuh)
  • Desa Kemawi, Desa Plana, Desa Somakaton,  Desa Tanggeran, Desa  Sokawera (Eks Kawedanan Banyumas)
  • Desa Suro (Eks Kawedanan Sokaraja)
  • Desa Limpakuwus (Eks Kotip Purwokerto)
  • Desa Tumiyang (Eks Kawedanan Ajibarang)
  • Desa Gerduren (Eks Kawedanan Jatilawang)


 
 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Kegiatan BAKTI SOSIAL akan dilaksanakan selama dua (2) hari, mulai tanggal 17 Desember 2011 sampai dengan 18 Desember 2011 .. INFO LENGKAP di http://dindikbanyumas.net .. http://banyumasvokasi.blogspot.com ..